Tabrak Ekor Truk, Pengendara Septor Tewas

Pengendara septor tewas

Topmetro.News – Pengendara septor tewas lantaran diduga menambrak belakang truk. Korban warga Sidomukti diketahui bernama Arif (46). Korban dilaporkan meninggal dunia, Sabtu (31/7/2021) ketika melintas di Jalinsum Medan-Rantauprapat Km 155-156 tepatnya sekitar Taman Makam Pahlawan Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barar, Kabupaten Asahan usai menabrak bagian belakang truk jenis colt diesel.

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan melalui Kanit Laka, Ipda M Roni mengatakan, korban pengendara septor (sepedamotor) meninggal dunia tidak lama dilakukan perawatan medis di RSUD HAMS Kisaran.

“Kita duga korban kurang memperhatikan kondisi kondisi lalu lintas saat itu, sehingga menabrak truk nomor polisi (nopol) BK 9688 VR yang saat itu sedang berhenti. Korban mengendarai sepeda motor matic nopol BK 4794 VBS,” ujar Ipda M Roni.

Lanjutnya, kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) telah diamankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

BACA PULA | Mabuk Terjun Bebas ke Jurang, 2 Pengendara Sepedamotor Terkapar

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, mabuk terjun bebas ke jurang, Rabu (23/01/2019) pukul 23.00 WIB warga Desa Lingga Julu, Kecamatan Simpang empat, Kabupaten Karo heboh.

Pasalnya warga, dikejutkan dengan jatuhnya 2 orang pemuda pengendara sepedamotor jenis Suzuki Satria Fu BK 4734 SAC ke jurang jalan menuju Desa Lingga Julu tepatnya di lokasi longsoran yang telah sebulan lebih belum ada tanda tanda perbaikan dari instansi terkait.

Menurut keterangan saksi mata yang merupakan penduduk setempat. Kedua korban baru saja melintas dari arah Desa Guru Singa hendak menuju Desa Ndokum Siroga.

“Mungkin korban jarang lewat di jalan ini hingga tak mengenali kondisi jalan. Lokasi ini, yang selama telah longsor dan ditambah dengan kurangnya lampu penerangan jalan. Mungkin sudah larut malam kedua korban tidak mengira ada longsoran dan tumpukan tanah yang menumpuk di sebagian jalan. Ya, mungkin mereka menabrak tumpukan tanah itu mengakibatkan sepedamotor korban tertinggal di badan jalan dan pengendaranya terjun bebas ke jurang,” ujar saksi mata kepada pers.

sumber\foto | lintangnews
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment